Film Inside Out 2: Trailer, Sinopsis, Tanggal Rilis, & Pengisi Suara

inside out 2 emotion

Kabar baik bagi penggemar Inside Out, karena film animasi Disney yang satu ini akan merilis seri ke-2-nya pada bulan Juni mendatang!

Kabarnya, akan ada karakter emosi baru yang muncul di seri keduanya ini dan tentunya turut meramaikan cerita keseharian Riley.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah Riley di Inside Out 2, yuk simak trailer, sinopsis, dan jadwal tayangnya di sini!

Trailer dan Sinopsis Inside Out 2

Apakah kamu sudah melihat trailer Inside Out 2 yang dirilis Disney Pixar Studios di channel YouTube-nya? Jika belum, yuk tonton terlebih dahulu!

Di seri keduanya, Inside Out mengisahkan tentang perjalanan Riley saat dirinya mulai beranjak dewasa. Menjadi remaja berusia 13 tahun membuat ia menghadapi berbagai perubahan suasana yang mendadak dan tidak terduga.

Seperti yang kita tahu, saat umur kita bertambah dewasa, tentunya emosi yang dimiliki pun menjadi semakin kompleks.

Jika sebelumnya Riley hanya memiliki 5 emosi, yaitu senang (Joy), sedih (Sadness), marah (Anger), takut (Fear), dan jijik (Disgust), maka di seri kedua ini datang emosi iri (Envy), bosan (Ennui), malu (Embarasment), dan cemas (Anxiety).

Dengan karakter emosi yang baru tersebut, Sutradara Kelsey Mann mencoba menyajikan perjalanan yang menegangkan dan menghibur, sekaligus membawa karakter Riley melalui masa remajanya yang penuh tantangan.

Tak hanya itu, Inside Out seri keduanya ini juga disebut akan membahas sejumlah isu yang relevan, seperti kesehatan mental dengan pendekatan yang edukatif.

Kapan Inside Out 2 Rilis?

inside out 2 poster resmi

Bagi kamu yang sudah menanti-nanti filmnya, Inside Out 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada Jumat, 14 Juni 2024 mendatang.

Sementara itu, belum ada informasi mengenai kapan Inside Out seri keduanya ini akan dirilis di platform streaming Disney+ Hotstar.

Pengisi Suara Inside Out 2

Inside Out 2 mengundang sejumlah artis untuk menjadi pengisi suara yang juga terlibat dalam film seri pertamanya.

Adapun daftar pengisi suara Inside Out seri kedua adalah sebagai berikut:

  1. Amy Poehler pengisi suara Joy
  2. Phyllis Smith pengisi suara Sadness
  3. Lewis Black pengisi suara Anger 
  4. Tony Hale pengisi suara Fear
  5. Liza Lapira pengisi suara Disgust
  6. Maya Hawke pengisi suara Anxiety
  7. Ayo Edebiri pengisi suara Envy
  8. Adèle Exarchopoulos pengisi suara Ennui
  9. Paul Walter Hauser pengisi suara Embarassment
  10. Kensington Tallman pengisi suara Riley Andersen
  11. Diane Lane pengisi suara Mrs. Andersen (Ibu Riley)
  12. Kyle MacLachlan pengisi suara Mr. Andersen (Ayah Riley)

Itulah dia informasi lengkap mengenai film animasi Inside Out 2 yang akan tayang di bioskop Juni mendatang. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Baca juga: