Trailer, Sinopsis, dan Pemeran Dua Hati Biru, Kapan Tayang?

film dua hati biru landscape

Kabar gembira buat kamu yang suka film Dua Garis Biru. Pada Februari 2024 lalu, Starvision mengumumkan akan ada sekuel Dua Garis Biru, yaitu Dua Hati Biru.

Film sekuelnya ini akan bercerita tentang kisah keluarga kecil Bima dan Dara bersama anaknya yang sudah berusia sekitar 4 tahun.

Namun, terdapat pergantian pemain dan penambahan tokoh dalam sekuelnya ini. Penasaran? Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Trailer dan Sinopsis Dua Hati Biru

Sebelum membaca sinopsis Dua Hati Biru, alangkah lebih baiknya jika kamu menonton trailer-nya terlebih dahulu. Pihak produksi sendiri telah merilis dua trailer resmi Dua Hati Biru melalui kanal YouTube-nya, yaitu:

Apakah kamu sudah menonton film Dua Garis Biru? Jika belum, sangat disarankan untuk menontonnya dulu sebelum menyaksikan sekuelnya yang satu ini.

Sebab, Dua Hati Biru benar-benar menceritakan tentang kelanjutan kisah dari Bima dan Dara setelah dari film pertamanya.

Seperti yang kita tahu, Dua Garis Biru berakhir dengan Dara yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Korea Selatan setelah anaknya, Adam, lahir.

Selama Dara di menempuh pendidikan tingginya tersebut, Adam tinggal di Indonesia dan diasuh oleh Bima serta keluarganya.

Nah, film sekuelnya ini dimulai saat Dara kembali ke Indonesia untuk menemui Bima dan Adam setelah menuntaskan pendidikannya di Korea.

Namun, kehidupan mereka setelahnya tentu tidak berjalan mulus. Muncul konflik baru di antara mereka, terutama karena orang tua Bima dan Dara.

Konflik keduanya pun memuncak akibat adanya perbedaan pandangan mereka sebagai orang tua muda dalam mengurus anak dan menghidupi keluarga.

Lantas, apakah mereka tetap bertahan di tengah gejolak yang menerpa tersebut? Bagaimana mereka menyikapinya?

Jadwal Tayang Dua Hati Biru

Dua Hati Biru dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 17 April 2024. Di beberapa bioskop, sudah dibuka pre-order untuk penayangan film ini.

Jadi, bagi kamu yang sudah siap untuk bertemu Bima dan Dara lagi, jangan lupa sisihkan waktu dan uang lebaranmu untuk menontonnya, ya!

Daftar Pemain Dua Hati Biru

Tahukah kamu, jika sebelumnya Dara diperankan oleh Zarra Adhisty, kali ini ada wajah baru yang memerankan karakter tersebut.

Selain itu, ada juga karakter tambahan dalam Dua Hati Biru yang sebelumnya tidak ada di film Dua Garis Biru. Yuk, ketahui daftar pemerannya berikut ini.

1. Angga Yunanda – Bima

angga yunanda dua hati biru

Bagi kamu yang suka menyaksikan film-film lokal Indonesia, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini.

Angga Yunanda merupakan aktor, model, dan penyanyi kelahiran Lombok, NTB pada 16 Mei 2000. Namanya mulai melejit setelah dirinya bermain dalam sinetron Mermaid in Love.

Selain Dua Garis Biru dan Dua Hati Biru, Angga juga berperan dalam sejumlah film terkenal, seperti Mencuri Raden Saleh, Budi Pekerti, dan Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

2. Aisha Nurra Datau – Dara

Aisha Nurra Datau merupakan anak dari pasangan sinematografer Yudi Datau dan aktris kondang Sha Ine Febriyanti. Ia lahir pada 31 Juli 2004.

Nurra Datau mengawali karirnya pada tahun 2012 melalui film Kita Versus Korupsi. Namanya mulai dikenal lebih luas lagi melalui film Iqro: Petualangan Meraih Bintang.

Di film Dua Hati Biru ini, Nurra Datau berperan sebagai Dara, menggantikan Adhisty Zara yang tampil pada film pertamanya.

3. Farrell Rafisqy – Adam (Anak Bima dan Dara)

Farrell Rafisqy, aktor cilik kelahiran 2 Februari 2019 ini, didapuk menjadi Adam, anak Bima dan Dara dalam film Dua Hati Biru.

Kemunculannya sebagai Adam bukanlah pertama kalinya ia berakting. Sebelumnya, Farrel sempat membintangi beberapa serial, seperti Di Antara Dua Cinta dan Bidadari Bermata Bening.

4. Keanu Angelo – Iky

Kemunculan Keanu Agl dalam trailer Dua Hati Biru cukup mengagetkan penggemar. Dalam trailer yang dirilis, Keanu terlihat menjadi tokoh bernama Iky yang menemani sosok Bima.

Keanu sendiri merupakan seorang selebgram yang memiliki jutaan followers karena keunikan dan ciri khas yang dimilikinya.

Namun siapa sangka, selain aktif di media sosial, Keanu juga bermain dalam beberapa film Indonesia, seperti Keramat 2 dan Tuhan, Izinkan Aku Berdosa.

5. Cut Mini Theo – Yuni (Ibu Bima)

Cut Mini Theo merupakan seorang aktris senior yang lahir di Jakarta, 30 Desember 1973. Dalam film ini, ia berperan sebagai ibu Bima yang bernama Yuni.

Selain Dua Garis Biru, Cut Mini kerap muncul dalam film-film populer lainnya, seperti Arisan! 2, Orang Kaya Baru, Ketika Berhenti di Sini, dan Laskar Pelangi.

6. Arswendy Bening Swara – Rudy (Ayah Bima)

Arswendy Bening merupakan aktor senior sekaligus pelatih akting keturunan Mandailing. Sebelum memasuki dunia perfilman, ia adalah seorang aktor teater.

Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain Ngeri-Ngeri Sedap, Khanzab, Before, Now & Then, Perempuan Tanah Jahanam.

7. Lulu Tobing – Rika (Ibu Dara)

Berperan sebagai ibu Dara, Lulu Luciana Tobing merupakan aktris senior kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, pada 21 November 1977.

Adapun film-film yang pernah ia bintangi di antaranya adalah Balada Si Roy, Yang Tak Tergantikan, dan Negeri 5 Menara.

Itu dia artikel lengkap tentang trailer, sinopsis, jadwal tayang, dan biodata pemain Dua Hati Biru. Jangan lupa saksikan di bioskop pada 17 April 2024, ya, Briefee!

Baca juga: