Film The Idea of You: Sinopsis, Tanggal Rilis, dan Profil Pemain

poster the idea of you

The Idea of You merupakan film comeback Anne Hathaway di tahun 2024. Para penggemar pastinya sudah menantikan penampilan aktris kondang yang satu ini.

Seperti yang kita tahu, Anne Hathaway merupakan salah satu aktris Amerika yang telah bermain dalam sejumlah film populer, seperti The Devil Wears Prada, The Princess Diaries, dan One Day.

Tak hanya itu, film ini juga menjadi proyek comeback sutradara Michael Showalter di Festival SXSW sejak enam tahun yang lalu.

Nah, bagi kamu yang sudah menantikan film Anne Hathaway terbaru ini, yuk simak dulu trailer dan sinopsisnya dalam artikel berikut!

Trailer dan Sinopsis The Idea of You

Sebelum membaca sinopsisnya, ada baiknya untuk menonton trailer resminya terlebih dahulu berikut ini.

The Idea of You merupakan film yang diadaptasi dari dari novel tahun 2017 dengan judul sama yang ditulis oleh Robinne Lee.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta Solène (Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, dan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis boyband terkenal yang baru berusia 24 tahun.

Benih cinta di antara keduanya pertama kali tumbuh saat mereka tak sengaja bertemu di Festival Musik Amerika Coachella.

Pada saat itu, Solène menemani putrinya yang berusia 15 tahun untuk menonton festival Coachella. Sementara itu, Hayes merupakan salah satu bintang tamu dalam festival musik tersebut.

Solène dan Hayes pun akhirnya menjalin hubungan yang manis dan mendebarkan meskipun keduanya terpaut usia yang lumayan jauh.

Namun, status Hayes yang merupakan seorang selebriti terkenal membuat kisah cinta keduanya tak berjalan dengan mulus.

Solène merasa tidak nyaman dengan statusnya sebagai kekasih seorang idola remaja. Ia juga takut hubungan tersebut berpengaruh terhadap pandangan putrinya akan dirinya.

Apalagi, adanya sorotan media yang terus membuntuti mereka juga membuatnya merasa tertekan dan kehilangan privasi.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka berdua? Apakah akan berlanjut meski banyaknya tantangan yang dihadapi?

Tanggal Rilis Film The Idea of You

Film ini ditayangkan secara perdana di Festival South by Southwest (SXSW) sebagai film penutup pada Hari Sabtu, 16 Maret 2024.

Sementara itu, tanggal rilis resminya secara global adalah 2 Mei 2024. Kamu bisa menyaksikannya melalui Prime Video.

Profil Pemain The Idea of You

Berikut profil pemeran utamanya:

1. Anne Hathaway

anne hathaway the idea of you

Penggemar film Hollywood mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktris Amerika kelahiran tahun 1982 yang satu ini.

Sebut saja beberapa filmnya yang populer di berbagai belahan dunia, seperti The Princess Diaries, The Devil Wears Prada, Rachel Getting marries, Live & Other Drugs, The Intern, dan Interstellar.

Apalagi, dirinya juga telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti Academy Awars, British Academy Film Awars, Golden Globe Award, hingga Primetime Emmy Award.

2. Nicholas Galitzine

nicholas galitzine the idea of you

Nicholas Dimitri Constantine Galitzine atau yang biasa dipanggil Nicholas Galitzine merupakan aktor kelahiran tahun 1994.

Dia mulai dikenal karena aktingnya dalam sejumlah film romantis, seperti Purple Hearts and Red dan WHite & Royal Blue.

Selain The Idea of You, ia juga membintangi drama SkyTV berjudul Mary & George sebagai George Villiers di tahun 2024 ini.

Itulah sinopsis, tanggal rilis, dan profil pemain The Idea of You untuk kamu yang telah lama menantikan film ini. Bagaimana, Briefee, apakah kamu tertarik menontonnya? Saksikan di Prime Video mulai tanggal 2 Mei 2024, ya!