Drakor Queen Of Tears: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Profil Pemain

drama korea queen of tears poster landscape

Akhir-akhir ini, drama Korea Queen Of Tears besutan stasiun televisi TvN tengah ramai dibicarakan warganet di media sosial.

Hal ini tak mengherankan mengingat drama ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas, seperti Kim Soo Hyun dan Kim Ji-Won.

Tak hanya itu, drama ini juga ditulis oleh Park Ji-Eun, penulis naskah untuk drama-drama hits seperti My Love from The Star, Legend of The Blue Sea, bahkan Crash Landing on You.

Jadi pastinya, banyak penggemar drakor yang telah lama menantikan drama baru Park Ji-Eun setelah Crash Landing on You ini. Nah, jika kamu juga tertarik, yuk simak sinopsis dan profil pemerannya di berikut ini!

Trailer dan Sinopsis Queen Of Tears

Sebelum membaca sinopsis dramanya, yuk tengok dulu trailer drama Korea Queen Of Tears yang dirilis Netflix Indonesia berikut.

Seperti yang terlihat dalam trailer di atas, drama Korea Queen Of Tears mengisahkan tentang kehidupan pernikahan Baek Hyun-Woo (Kim Soo-Hyun) dan Hong Hae-In (Kim Ji-Won).

Namun, bukannya bahagia, pernikahan tersebut malah berakhir menjadi penuh kebencian dan kesengsaraan.

Hong Hae-In merupakan seorang anak dari keluarga chaebol (konglomerat) yang merupakan pemilik bisnis Queens Group.

Ia awalnya bekerja sebagai karyawan paruh waktu di Queens Departement. Suatu ketika, ia bertemu dengan Baek Hyun-Woo, salah satu karyawan di sana.

Baek Hyun-Woo sendiri merupakan seorang lulusan hukum SNU yang berasal dari keluarga berkecukupan di kampung halamannya.

Hyun-Woo Kerap melihat Hae-In yang terlihat kesulitan bekerja. Ia merasa kasihan dan akhirnya beberapa kali membantu Hae-In.

Suatu hari, Hyun-Woo menyatakan cintanya pada Hae-In. Ia mengatakan bahwa dirinya siap menjadi tulang punggung keluarga setelah menikah.

Tak disangka-sangka, Hyun-Woo baru mengetahui setelahnya bahwa Hae-In ternyata merupakan konglomerat sekaligus anak dari pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Meskipun sempat mengalami gonjang-ganjing, Hyun-Woo dan Hae-In akhirnya menikah. Di awal pernikahan, keduanya menjalani kehidupan yang bahagia dan penuh cinta.

Namun, lama-kelamaan, persoalan keluarga dan latar belakang Hae-In memberatkan Hyun-Woo. Pernikahan mereka pun menjadi dingin dan penuh benci.

Saat Hyun-Woo hendak mengajukan perceraian, kabar mengejutkan datang. Hae-In divonis menderita penyakit berbahaya yang membuatnya tidak bisa hidup lama lagi.

Baca juga: Drakor Doctor Slump: Sinopsis, Pemeran, & Jadwal tayang

Jadwal Tayang Queen Of Tears

Drama Korea Queen Of Tears pertama kali tayang pada Sabtu, 9 Maret 2024 lalu di stasiun televisi TvN menggantikan Captivating The King.

Adapun drama Korea Queen of Tears dijadwalkan tayang setiap akhir pekan, yaitu hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST.

Untuk penonton internasional, kamu dapat menikmati drama ini di Netflix pada hari dan jam yang sama, yaitu Sabtu dan Mingu pukul 21.20 WIB.

Profil Pemeran Queen Of Tears

Siapa saja daftar pemain drakor Queen of Tears? Berikut uraiannya.

1. Kim Ji-Won (Hong Hae-In)

Kim Ji-Won merupakan salah satu aktris terkemuka di Korea Selatan yang telah banyak membintangi drama-drama hits, seperti Fight for My Way, Descendants of the Sun, dan The Heirs.

Ia sering dijuluki sebagai “Si Ratu Chemistry” karena kemistrinya yang luar biasa dengan lawan mainnya, sebut saja Ji Chang-Wook, Park Seo Joon, dan Song Joong-Ki.

Kim Ji-Won mengaku dirinya pernah menjadi penggemar Kim Soo-Hyun di era My Love from The Star saat menjadi Do Min-Joon.

Pada saat itu, ia baru saja tampil di drama yang sekaligus membuat namanya terkenal, yaitu The Heirs bersama Lee Min-Ho dan Park Shin-Hye.

2. Kim Soo-Hyun (Baek Hyun-Woo)

Jika kamu merupakan seorang penggemar drama Korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor mahal yang satu ini, Kim Soo Hyun.

Yup, Kim Soo-Hyun dijuluki sebagai aktor Korea Selatan termahal dengan bayaran sebesar 2,4 miliar untuk tiap episode drama.

Jadi, tak heran banyak dramanya yang berakhir sukses, sebut saja It’s Okat to Not Be Okay, The Producers, dan My Love from The Star.

Penampilan Kim Soo Hyun di sini merupakan kali ketiganya bekerja sama dengan penulis Park Ji-Eun, setelah sebelumnya menjadi pemain utama dalam My Love from The Stars dan cameo dalam Crash Landing on You.

Baca juga: Drakor Marry My Husband: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Pemain

3. Park Sung-Hoon (Yoon Eun-Seong)

Park Sung-Hoon merupakan aktor kelahiran 1985 yang telah membintangi sejumlah drama terkenal, salah satunya The Glory. Ia juga disebut akan tampil dalam Squid Game Season 2.

Penampilannya dalam The Glory membuatnya banyak mendapat pujian karena berhasil meninggalkan kesan yang mendalam pada karakter pria brengsek bernama Jeon Jae-Jun.

Dalam Queen of Tears, Park Sung-Hoon berperan sebagai Yoon Eun-Seong, mantan pacar Hae-In sekaligus investor berbakat yang berhasil membuat cemburu Baek Hyun-Woo.

4. Kwak Dong-Yeon (Hong Soo-Cheol)

Kwak Dong-Yeon merupakan aktor ternama Korea Selatan yang telah memulai karirnya sejak 12 tahun yang lalu saat dirinya berusia 15 tahun.

Drama yang membuat namanya mulai dikenal antara lain Fight for My Way, My ID Is Gangnam Beauty, Gaus Electronics, dan Vincenzo.

Dalam drama ini, Kwak Dong-Yeon berperan sebagai Hong Soo-Cheol, adik Hae-In sekaligus CEO Queens Mart yang bodoh dan polos.

5. Lee Joo-Bin (Cheon Da-Hye)

Lee Joo-Bin merupakan aktris kelahiran tahun 1989 yang memulai debut aktingnya dalam drama Whisper bersama Lee Bo-Young pada tahun 2017.

Hingga kini, ia telah tampil dalam banyak drama, di antaranya Be Melodramatic, Find Me in Your Memory, Money Heist: Korea – Joint Economic Area, dan Love to Hate You.

Dalam Queen of Tears, Lee Joo-Bin sendiri berperan sebagai Cheon Da-Hye, istri dari Hong Soo-Cheol. Banyak orang mencurigainya memiliki motif tersembunyi dalam menikahi Soo-Cheol.

Baca juga: Welcome to Samdal-ri: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Profil Pemain

Itulah dia, Briefee, artikel lengkap mengenai sinopsis, jadwal tayang, hingga profil para pemain utama drama Korea Queen of Tears. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *