Drakor Marry My Husband: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Pemain

Poster Marry my husband

Salah satu drama Korea on-going bulan ini yang sedang ramai dibicarakan adalah Marry My Husband. Dengan total 16 episode, drakor ini berhasil meraih rating hingga 7% pada episode ke-4 nya.

Marry My Husband sendiri merupakan drakor adaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Seong So Jak. Webtoonnya memiliki total 58 bagian dengan beberapa part tambahan.

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton drakor ini, yuk simak dulu bagaimana jalan cerita drama Korea Marry My Husband beserta profil pemainnya!

Sinopsis dan Trailer Marry My Husband

Sebelum membaca sinopsisnya, ada baiknya untuk menonton dulu trailer Marry My Husband berikut ini:

Drakor ini bercerita tentang Kang Ji-Won (Park Min-Young), seorang karyawan tim marketing perusahaan F&B yang menikah dengan teman sekantornya, Park Min-Hwan (Lee Yikyung).

Sepanjang pernikahan mereka, Kang Ji-Won tidak merasa bahagia. Pasalnya, setelah mereka penikah, Park Min-Hwan memutuskan resign dari pekerjaannya untuk bermain investasi.

Bukannya menjadi kaya, ia malah terjerat banyak hutang. Akhirnya, Kang Ji-Won pun menafkahi keluarga seorang diri. Ia bahkan mengurus seluruh pekerjaan domestik.

Hal ini diperparah dengan mertua Ji-Won, yang merupakan ibu dari Min-Hwan, terus menuntutnya dan membela anaknya tersebut.

Pada suatu ketika, Ji-Won terkena penyakit kanker. Hidupnya di dunia tidak berapa lama lagi. Selama di rumah sakit, ia selalu di temani teman dekatnya, Jung Soo-Min (Song Ha-Yoon).

Suatu hari, Ji-Won memergoki perselingkungan yang dilakukan suaminya dengan teman dekatnya tersebut. Mereka pun terlibat pertengkaran hingga tak sengaja, kepala Ji-Won terbentur kaca meja.

Insiden tersebut membuat Ji-Won meninggal dunia. Tak berapa lama, Ji-Won membuka mata dan mendapati dirinya berada di kantor bersama dengan suaminya.

Ia pun kemudian sadar bahwa dirinya kembali ke masa lalu, tepatnya 10 tahun yang lalu, ketika masih bekerja dan berpacaran dengan Park Min-Hwan.

Ji-Won pun berupaya membalas dendamnya pada Min-Hwan dan Soo-Min dengan membuat mereka berdua menikah. Upayanya ini dibantu oleh kolega sekaligus orang yang suka pada Ji-Won, yaitu Yoo Jin-Hyeol (Na In-Woo).

Jadwal Tayang Marry My Husband

Drama Korea Marry My Husband tayang di salah satu stasiun TV swasta terkenal Korea Selatan, yaitu TvN, setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.50 KST.

Namun, bagi penonton internasional, kamu masih bisa menontonnya melalui platform streaming Prime Video pukul 18:50 WIB pada hari yang sama.

Dengan jumlah 16 episode, penayangan drakor ini dimulai dari tanggal 1 Januari hingga 20 Februari 2024.

Profil Pemain Utama Marry My Husband

Berikut beberapa profil pemain utamanya.

1. Park Min-Young sebagai Kang Ji-Won

Park Min Young sebagai Kang Ji Won Marry My Husband

Park Min-Young merupakan pemeran utama wanita dalam drama ini, bermain sebagai seorang wanita bersuami yang menderita penyakit kanker kronis.

Kehadirannya dalam drama ini merupakan comeback drakornya setelah 1 tahun tidak bermain dalam peran apa pun. Pada tahun 2022, ia hadir dalam drama Love in Contract bersama Go Kyoung-Pyo dan Kim Jae-Young.

2. Na In-Woo sebagai Yoo Jin-Hyeol

Na In Wo sebagai Yoo Jin Hyeol di drakor Marry My Husband

Na In-Woo berperan sebagai Yoo Jin-Hyeol, kolega yang menjabat sebagai kepala di departemen Ji-Won. Ia juga ternyata menaruh hati pada Ji-Won dan membantunya untuk membalaskan dendamnya pada Min-Hwan.

Sebelumnya, Na In-Woon sukses berperan dalam drama ENA berjudul Longing for You bersama Kim Ji-Eun dan Kwon Yool.

3. Lee Yikyung sebagai Park Min-Hwan

Lee Yikyung

Lee Yikyung merupakan salah satu aktor yang cukup aktif berperan dalam berbagai drama. Sebelumnya, ia juga muncul dalam drama Curtain Call dan Royal Secret Agent.

Dalam drama ini, Lee Yikyung berperan sebagai Park Min-Hwan, suami Ji-Won yang brengsek sekaligus berselingkuh dengan orang lain.

4. Song Ha-Yoon sebagai Jung Soo-Min

Song Ha Yoon

Penampilan Song Ha-Yoon yang paling diingat penonton adalah perannya dalam drama Fight for My Way sebagai Baek Seol-Hee, sahabat Ae-Ra (Kim Ji-Won) sekaligus pacar Joo-Man (Ahn Jae-Hong).

Sebagai Jung Soo-Min dalam drama Marry My Husband, ia awalnya terlihat seperti sahabat dekat yang setia menemani Ji-Won. Namun ternyata, ia berselingkuh dengan Park Min-Hwan di belakang Ji-Won.

Nah, itulah dia penjelasan lengkap tentang drakor Marry My Husband, mulai dari sinopsis, trailer, hingga jadwal tayang dan profil pemainnya.

Bagaimana, Briefee? Apakah kamu tertarik menontonnya? Jika iya, selamat menonton, ya!

Baca juga: