5 Rekomendasi Kafe dengan Live Music di Malang, Makin Seru!

kafe live music

Nongkrong di kafe dengan live music di Malang tentunya bisa menambah keseruan. Jadi, selain menikmati makanan, kamu juga bisa turut mendengarkan iringan musik yang merdu.

Sayangnya, masih banyak kafe yang belum menyediakan live music. Oleh karena itu, bagi kamu yang sedang mencari-cari apa saja kafe di Malang yang ada live-music-nya, ikuti terus artikel berikut ini!

Kafe dengan Live Music di Malang

Berikut ini daftar beberapa kafe di Malang yang menyediakan live music.

1. Warunk WOW KWB

warunk wow kwb malang

Warunk WOW KWB adalah salah satu kafe hits yang menjadi tempat tongkrongan anak-anak Malang.

Kafe ini berlokasi di Jalan MT Haryono no. 2A, dekat dengan tempat tinggal mahasiswa. Yang lebih mengasyikkan lagi, kamu tidak perlu khawatir dengan jam buka dan tutup kafe, karena Warunk WOW KWB ini buka 24 jam, lho!

Live music di kafe ini ada di lantai 2 dan ada setiap hari mulai pukul 18.00. Karena suara musiknya cukup kencang, jadi kafe ini kurang direkomendasikan bagi yang ingin mengerjakan tugas.

Menu makanan dan minuman di Warunk WOW KWB cukup bervariasi, dan umumnya ditaksir dengan harga Rp25 sampai Rp50 ribu.

Perlu kamu tahu, selain di Malang, Warung WOW KWB juga ada di beberapa kota lainnya, lho, mulai dari Batu, Depok, Jakarta Selatan, Madiun, dan Ponorogo.

2. Kopi Dari Hati

kopi dari hati

Kafe dengan live music di Malang selanjutnya adalah Kopi Dari Hati. Kafe ini terletak di jalan Terusan Sudimoro Utara No. 6.

Setiap hari Rabu pukul 18.00-21.00, tersedia fasilitas live music yang diadakan di area outdoor.

Kopi Dari Hati juga cocok buat kamu yang mencari kafe live music dengan harga terjangkau, karena menu makanan dan minumannya hanya berkisar Rp6 ribu-Rp18 ribu.

Bagi kamu yang ingin nongkrong sampai larut malam, Kopi Dari Hati juga menjadi pilihan yang pas, karena jam bukanya mulai dari pukul 11.00 hingga 00.00.

3. Distrik 18

distrik 18 kafe dengan live music di malang

Distrik 18 adalah kafe yang cocok untuk kamu yang ingin WFC, mengerjakan tugas, atau nongkrong dengan teman sambil menikmati alunan live musiknya.

Kafe ini berlokasi di Jl. Cengger Ayam No. 18, dekat dengan kawasan mahasiswa. Adapun waktu bukanya adalah pukul 15.00 hingga 03.00 dini hari.

Menu makanan dan minuman yang disediakan Distrik 18 dibanderol dengan harga yang pas dengan kantong mahasiswa, yaitu berkisar antara Rp17 ribu-Rp25 ribu.

Untuk fasilitas live music sendiri digelar setiap hari Selasa dan Minggu mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB.

Selain live music, fasilitas lainnya yang disediakan Distrik 18 antara lain wifi gratis, stopkontak, toilet, dan area parkir.

4. Cuscuss Cafe

cuscuss cafe

Agak jauh dari pusat kota, Cuscuss Cafe berlokasi di Jalan Raya Dermo, Jetak Lor, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kafe ini cocok untuk kamu yang ingin nongkrong sampai larut malam, karena jam bukanya mulai dari pukul 10.00 sampai 03.00 dini hari.

Di malam harinya, akan ada iringan live music yang tentunya membuat suasana menjadi lebih ramai dan seru.

Menyediakan makanan dan minuman yang beragam, menu yang disajikan di Cuscuss Cafe dipatok dengan harga mulai dari Rp25 ribu-Rp50 ribu.

5. KLX express

KLX express

Rekomendasi kafe dengan live music di Malang yang terakhir adalah KLX express yang terletak di Jalan Lembang Dieng G1 No. 1, Sumberjo, Sukun, Kabupaten Malang.

KLX express memiliki desain interior yang cukup berkelas dengan nuansa ala Maroko. Dibanding kafe, mungkin tempat ini lebih terlihat seperti restoran.

Di kafe ini juga tersedia ruangan khusus bagi pengunjung yang ingin mencoba minuman beralkohol.

Kafe ini buka 24 jam dengan fasilitas live music yang hadir setiap malam mulai pukul 20.00 WIB.

Meskipun terlihat mewah, jangan salah, menu makanan dan minuman di sini bisa dibilang cukup terjangkau, lho!

Kamu sudah bisa menikmati makanan utama dengan harga mulai dari Rp15 ribu saja. Menu yang disajikan pun cukup bervariasi, mulai dari bubur, rice bowl, mie, bakpao, hingga aneka sup.

Jadi, meskipun lokasinya cukup jauh dari pusat kota, segala fasilitas dan hidangan yang disajikan tentunya akan worth it untuk dicoba!

Itu dia sejumlah rekomendasi kafe dengan live music di Malang yang bisa kamu coba. Jadi, apakah kamu sudah memutuskan mau ke mana?

Baca juga: