Inilah 5 Rekomendasi Tempat Buat Work From Cafe di Malang 

Jalan-jalan singkat ke Malang Raya!

Saat ini banyak banget tempat-tempat yang menawarkan berbagai ambiance dan experience untuk Work From Café. Sebagai kota wisata dan kota pelajar,  Malang dihuni oleh mahasiswa maupun pekerja dari luar kota. Kota ini memiliki beragam Café yang mendukung produktivitas dari masing-masing profesi sehingga mendorong mereka untuk bekerja dari kafe 

Inilah 5 rekomendasi Café untuk kamu yang ingin work from café di Malang:

1.Kotask Kaffe.co

Sumber: @kotask.kaffe Instagram

Kotask Kaffe terletak di Jl. Raya Langsep Nomor 2B Kota Malang. Café ini mengusung konsep Skandinavian dengan interiornya yang semakin eksentrik dikarenakan banyak jendela dan kaca yang terpasang. Desainnya yang minimalis dengan putih sebagai warna dominan menonjolkan konsep Swedia, dibarengi dengan Bahasa Swedia untuk beberapa menu dan sign atau penanda. Kotask Kaffe memiliki dua pilihan area bagi pengunjung yaitu area indoor dan juga outdoor. Tidak hanya interiornya yang nyaman dan tawaran menu yang beragam, Kotask Kaffe juga mempersiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang produktivitas ketika work from café. 

2.Kogu Café

Sumber: @kogu.id Instagram

Kogu Café beralamat di Jl. Kepundung Nomor 45, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Terletak di tengah-tengah perumahan membuat café yang satu ini memberikan perasaan tenang kepada siapapun yang menghabiskan waktunya disana. Dengan bangunan bergaya kolonial, didominasi warna putih dan biru, Kogu Café cukup klasik untuk membuat work from café menjadi sangat nyaman. Fasilitas wifi dan stop kontak pada setiap bangku, area indoor dan juga outdoor, serta pilihan menu dengan harga yang terjangkau menjadikan Kogu Café sangat cocok sebagai tempat work from café di Kota Malang.

3.Roketto Coffee Malang

Sumber: @rokettosuhat Instagram

Roketto Coffee Malang berlokasi di Jl. Kendalsari Nomor 06, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Café ini memiliki konsep industrial yang sangat kental, dengan bangunan dua lantai yang cukup besar dan luas, pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan meja. Makanan dan minuman yang ditawarkan pun lengkap, dari mulai makanan ringan hingga berat. Selain itu, café ini beroperasi hingga pukul 2 dini hari terbuka bagi semua orang yang membutuhkan tempat nongkrong atau tempat untuk work from café.

4. Java Dancer Coffee

Sumber: @java.dancer Instagram

Java Dancer Coffee terletak di Jl. Jakarta Nomor 59 Kota Malang. Bosan dengan gaya arsitektur industrial atau konsep western, Java Dancer Coffee hadir menyuguhkan konsep dekorasi tradisional Jawa. Konsep ini memberikan suasana hangat seperti layaknya sedang berlibur ditemani dengan aneka kopi yang diambil dari 9 jenis biji kopi lokal nusantara serta menu tradisional lainnya. Cocok digunakan sebagai tempat tujuan work from café di Malang karena tenang dan nyaman sehingga menunjang aktivitas pengunjung yang ingin mengerjakan pekerjaan mereka disana. 

5. Nakoa Café

Sumber: @nakoacafe Instagram

Café paling hits di Kota Malang ini memiliki tiga cabang lokasi yang berbeda, yaitu terletak di Jl. Bondowoso 14, Jl. MT. Haryono 116, dan Jl. Puncak Borobudur G502. Nakoa Café memiliki konsep yang futuristic dengan penggunaan kaca yang mendominasi bangunan café. Tempatnya yang luas dan nyaman serta harga yang ramah di kantong menjadikan Nakoa Café sebagai incaran tempat untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong. Café yang beroprasi sejak pukul 08.30 sampai 24.00 WIB ini memberikan fasilitas area outdoor dan indoor, area indoor sangat direkomendasikan untuk kegiatan work from café karena lebih kondusif dengan konsep open space.

Itulah beberapa rekomendasi café yang bisa jadi pilihan ketika work from café di Malang yang nyaman dan cocok untuk menemani produktivitas sehari-hari. Kamu mau kerja dari café yang mana nih, Briefee?