Resolusi 2022 Membangun Diri Sendiri

Di tahun 2021 pasti banyak sekali hal yang terjadi pada hidupmu mulai dari pekerjaan, keluarga bahkan mungkin juga hal pribadi. Meski tidak semua berjalan lancar, yuk tetap semangat Briefee! Mari membuat tujuan-tujuan yang bisa memberimu semangat dalam membangun diri. Ini beberapa resolusi sederhana sebagai acuan :

1. Self love

Mulai menyayangi dan mengapresiasi diri sendiri bisa menjadi salah stau resolusi di tahun yang baru misalnya bekerja dengan waktu yang wajar, istirahat cukup hingga melalukan hal-hal yang kamu sukai. Serta percayalah bahwa selama ini kamu sudah memberikan yang terbaik untuk dirimu. Just don’t make yourself so hard.

2. Goals

Dengan menargetkan sesuatu yang ingin dicapai pada tahun yang baru, bisa kamu jadikan motivasi agar apapun itu dapat terencana, berjalan dengan baik dan tidak membuang waktu kamu. Awali dengan target diri setiap bulan hingga yang ingin kamu raih di akhir tahun 2022.

3. Menabung

Hal sederhana seperti menabung memang mudah dikatakan tetapi untuk dilakukan? Masih banyak pasti dari kita semua yang konsumtif. Maka dari itu, perlahan menabung buat masa depanmu dan mulai menyisihkan dana darurat yang akan diperlukan kapan aja. Sebab keuangan sehat akan menjadikan masa depanmu lebih tertata.

4. Produktif

Jangan ragu untuk memulai hal baru ditahun yang baru! Asah skil kamu, tambah portfolio atau pengalaman kerja, siapa tahu selain kerja kantoran kamu bisa jadi freelancer bareng Briefer

So? Tunggu apalagi? Now go and make your resolutions Briefee!