Gyeongseong Creature Season 2: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Profil Pemainnya

gyeongseong creature season 2

Netflix baru saja mengumumkan jadwal penayangan Gyeongseong Creature untuk season 2 setelah kesuksesan yang diraih musim pertamanya.

Drama Korea ini memang menjadi salah satu serial Netflix yang banyak diperbincangkan karena membawa kisah yang fresh dan unik.

Lantas, apa yang baru dari Gyeongseong Creature di musim keduanya ini? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Teaser dan Sinopsis Gyeongseong Creature Season 2

Pada musim pertamanya, drama Korea ini mengambil latar tempat di Gyeongseong pada tahun 1945, saat Korea masih di bawah penjajahan Jepang.

Nah, di season keduanya kali ini, Park Seo-joon memerankan karakter Ho-Jae yang tinggal di Seoul pada masa kini (tahun 2024). Seoul sendiri merupakan wilayah yang dulunya merupakan daerah Gyeongseong.

Chae-Ok, yang selamat dari peristiwa di musim semi Gyeongseong, bertemu dengan Ho-Jae, orang yang mirip Jang Tae-Sang pada zaman dulu.

Kemunculan Chae-Ok pun menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana ia mampu bertahan hidup setelah menelan sebuah cacing parasit di musim pertamanya.

Kapan Gyeongseong Creature Season 2 Tayang?

Melalui kanal media sosialnya, Netflix mengumumkan bahwa Gyeongseong Creature season 2 akan dirilis melalui platform-nya pada Jumat, 27 September 2024. Jadi, jangan lupa set pengingat di kalender, ya!

Profil Pemain Gyeongseong Creature Season 2

Berikut daftar pemerannya:

1. Park Seo-Jun sebagai Jang Ho-Jae

Park Seo-Joon merupakan seorang aktor veteran yang mengawali karirnya dengan menjadi model dalam video klip Bang Yongguk pada tahun 2011.

Namanya kemudian semakin dikenal melalui serial Dream High 2, She Was Pretty, Fight For My Why, dan What’s Wrong with Secretary Kim.

Selama berkarir, Park Seo-Joon telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, seperti Popularity Award dalam 36th Blue Dragon Film Awards dan Aktor Pendatang Baru dalam 2014 SBS Drama Awards.

2. Han So-Hee sebagai Yoon Chae-Ok

Meskipun baru mengawali debutnya pada tahun 2016, nama Han So-Hee sudah banyak dikenal, tidak hanya di Korea tetapi juga secara global. Selain karena kepiawaiannya dalam berakting, wajah cantiknya juga mencuri perhatian.

Han So-Hee mulai banyak dikenal melalui perannya dalam drama The World of The Married sebagai Yeo Da-kyung sebagai selingkuhan.

Dirinya juga telah memperoleh sejumlah penghargaan ternama, di antaranya Best New Actress dalam Baeksang Arts Awards ke-56 dan Asia Artist Awards.

3. Lee Mu-Saeng sebagai Captain

Lee Mu-Saeng merupakan seorang aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 10 Mei 1980. Sama dengan Han-So-Hee, dirinya juga mulai banyak dikenal melalui drama The World of the Married.

Beberapa drama terkenal lain yang pernah ia perankan antara lain The Glory, Thirty Nine, Designated Survivor: 60 Days, dan The Crowned Clown.

4. Bae Hyun-Sung sebagai Seung-Jo

Dalam dunia selebriti, nama Bae Hyun-Sung masih terbilang anyar. Dirinya baru mulai mengawali karir beraktingnya melalui drama What’s Wrong With Secretary Kim pada tahun 2018.

Meski begitu, dirinya telah banyak berperan dalam drama-drama terkenal, seperti Extraordinary You, Hospital Platlist, Dear M, hingga Our Blues.

Itulah dia cuplikan singkat tentang sinopsis, jadwal tayang, dan profil pemain dalam drama Gyeongseong Creature season 2. Bagaimana, Briefee, tertarik menyaksikannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *