5 Rekomendasi Cafe WFC Bandung, Harga Aman di Kantong!

rekomendasi kafe wfc bandung: Sawo Coffee

Bandung merupakan salah satu kota yang punya banyak pendatang dari berbagai penjuru Indonesia, baik mahasiswa maupun pekerja. Jadi, tak jarang banyak cafe WFC di Bandung yang nyaman dan affordable.

Nah, jika kamu juga salah satu orang yang ingin mencari kafe di Bandung yang cocok digunakan untuk mengerjakan tugas perkuliahan atau bekerja, kamu datang ke artikel yang tepat.

Oleh karena itu, yuk simak rekomendasi selengkapnya di sini!

Rekomendasi Cafe WFC di Bandung

Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan opsi.

1. Kafekota

© Fitri Nonk

Rekomendasi cafe WFC di Bandung yang pertama adalah Kafekota yang berlokasi di Jalan Gurame No.9, Burangrang, Kecamatan Lengkong.

Tersedia berbagai macam makanan, mulai dari pizza, roti bakar, pisang goreng, hingga makanan berat seperti daging sapi atau gulai kambing.

Menu minuman yang ditawarkan juga tak kalah bervariasi, ada kopi, milk-based, smoothies, hingga mocktail yang dibanderol dengan harga sekitar Rp30 ribu-an.

Kafekota menyediakan beragam fasilitas yang bisa mendukung WFC kamu, seperti Wifi gratis yang kencang dan stop kontak di tiap meja.

Di kafe ini, ada 3 spot yang bisa kamu pilih, yaitu indoor ber-AC, outdoor smoking area, dan rooftop. Bagi kamu yang tertarik mengunjunginya, Kafekota beroperasi dari pukul 09.00-22.00 WIB, ya!

2. Sawo Coffee & Roastery

© Mike S

Sawo Coffee adalah kafe estetik dan WFC-able yang berlokasi di Jalan Braga No.76, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Sebenarnya, Sawo Coffee memiliki space yang tidak terlalu besar. Namun, ambience-nya yang nyaman membuat pelanggan betah berlama-lama berada di sini.

Kafe yang buka dari pukul 08.00-23.00 ini menyediakan stop kontak di dekat tempat duduk serta fasilitas free wifi yang cukup kencang.

Tak hanya itu, di beberapa kursi, terdapat bantalan empuk yang bisa membuatmu tidak sakit saat duduk terlalu lama untuk bekerja.

Sawo Coffee juga menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam, serta dibanderol dengan harga mulai dari Rp25 ribu saja.

3. Sukma Coffee

© Instagram/@sukmacoffee

Rekomendasi cafe WFC Bandung yang ketiga adalah Sukma Coffee and Space yang berada di Jalan Pasirluyu Timur No.7, Ancol, Kecamatan. Regol, Kota Bandung.

Karena space-nya yang cukup luas, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak akan kebagian tempat duduk. Selain itu, kafe ini juga menyediakan space indoor, outdoor, dan semi-indoor.

Fasilitas yang ditawarkan Sukma Coffee cukup lengkap, antara lain stop kontak di dekat meja, wifi gratis, kamar mandi, dan tempat sholat.

Jika kamu butuh ruangan untuk rapat yang private, kamu bisa menyewa meeting room yang juga dilengkapi dengan fasilitas infocus, wifi, dan AC.

Harga menu makanan dan minuman di sini cukup affordable, yaitu dimulai dari Rp20 ribu. Sukma Coffee and Space beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 22.00 saat weekdays dan 23.00 saat weekend.

4. Yumaju Coffee 3.0

© Dionisius Dennis Dativa

Yumaju Coffee 3.0 yang berada di Jalan Buah Batu merupakan rekomendasi cafe WFC Bandung selanjutnya yang wajib masuk list!

Kafe ini memiliki desain bangunan yang iconic dan minimalis, serta suasana yang cozy, sehingga cocok untuk dijadikan tempat work from cafe.

Fasilitas yang disesiakan Yumaju Coffee 3.0 antara lain wifi gratis, mushola, tempat parkir yang luas, serta tempat indoor ber-AC dan outdoor yang sejuk.

Menu makanan di sini cukup beragam, mulai dari per-roti-an, sandwich, smoked beef, hingga nasi gulai yang dibanderol mulai darp Rp30 ribu.

Untuk minumannya, coffee dan non-coffee yang sudah bisa kamu nikmati mulai dari Rp25 ribu sampai Rp45 ribu. Cukup murah, ‘kan?

5. Klopt Eatery


© Instagram/@klopt.eatery

Rekomendasi cafe WFC di Bandung yang terakhir adalah Klopt Eatery yang berlokasi di Jl. Pasir Jati No.41, Pasir Endah, Kec. Cilengkrang, Kota Bandung.

Tersedia ruangan indoor yang dilengkapi dengan kipas, serta area outdoor yang rindang. Selain itu, ada juga fasilitas toilet, wifi gratis, mushola, dan LED TV.

Menu makanan dan minuman di sini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu.

Sebenarnya, Klopt Eatery ini merupakan salah satu tenant yang ada di Arh Collective, tempat nongkrong yang memiliki konsep seperti foodcourt.

Selain Klopt Eatery, beberapa tenant lain yang ada di sana yaitu Bakmie Maung, Yumyummy, Zorind Cakes, bahkan tempat potong rambut URBAN Haircut! Menarik, bukan?

Itulah dia 5 rekomendasi lengkap kafe WFC di Bandung yang nyaman dan affordable, sehingga bisa jadi pilihanmu saat ingin bekerja dari luar rumah.

Semoga bermanfaat! Ingin mencari rekomendasi tempat WFC di kota lain? Baca rekomendasi tempat menarik lainnya di website Stories from BRIEFER, ya!