5 Rekomendasi Tempat Bukber di Malang Bareng Keluarga

Di Bulan Ramadan ini, buka bersama merupakan momen yang banyak dilakukan, entah itu bersama teman, pasangan, atau bahkan keluarga besar.

Rasanya seperti ada yang kurang jika tidak melakukan buka bersama. Sebab, hal ini sudah seperti tradisi yang turun menurun dilakukan.

Mengadakan bukber bersama keluarga bermanfaat untuk menjalin silaturahmi, terutama kepada keluarga besar yang sudah lama tidak bertemu.

Namun, kadang kala kita bingung di mana tempat yang enak untuk mengadakan buka bersama keluarga.

Bagi kamu yang berdomisili di Malang, berikut beberapa rekomendasi tempat bukber di Malang yang enak untuk didatangi bersama keluarga besar.

Rekomendasi Tempat Bukber di Malang

Sebenarnya selain kafe lucu banyak restoran yang bisa dijadikan tempat bukber di Malang untuk didatangi bersama keluarga.

Namun, tentu diperlukan pemilihan tempat yang tepat agar tidak salah pilih. Oleh karena itu, yuk, simak rekomendasi tempat bukber di Malang berikut!

1. Waroeng Special Sambal (SS)

Bagi kamu yang suka makanan rumahan, terutama yang menyediakan aneka pilihan sambal yang lezat, Warung Special Sambal adalah jawabannya!

Waroeng SS memiliki beragam lauk, sayur, jus, dan tentunya sambel. Yang lebih menjadi poin plus lagi, restoran ini mempersilakan pelanggannya untuk re-fill nasi, lho!

Ada 3 outlet Waroeng SS yang ada di malang, yaitu di Blimbing, jl Ciliwung, dan Sengkaling.

Bagaimana, apakah kamu tertarik datang?

2. Warung Lesehan Yogyakarta

Warung Lesehan Yogyakarta merupakan salah satu tempat legendaris yang sering didatangi orang-orang yang ingin mengadakan buka bersama.

Karena tempatnya yang luas dan nyaman, serta makanannya yang lezat, Warung Lesehan Yogyakarta tepat untuk kamu jadikan tempat bukber di Malang.

Warung Lesehan Yogyakarta menyediakan berbagai lauk ayam dan makanan laut seperti udang, gurame, dan bandeng.

Selain itu, restoran ini juga menyediakan paket untuk tamu yang membawa rombongan lebih dari 5 orang.

3. Piring Asia

Jika menginginkan tempat bukber di Malang dengan nuansa modern dan fancy, Piring Asia bisa menjadi tempat yang pas untukmu!

Sesuai namanya, restoran ini menawarkan berbagai makanan khas Asia, termasuk Indonesia, seperti nasi fu yung hai, nasi hainan, cuimie, nasi goreng Hongkong, hingga capjay.

Jika tertarik, kamu bisa datang ke Jl. Wilis No.11, Gading Kasri, Kec. Klojen.

4. Latar Ijen

Kamu yang ingin berkumpul bersama keluarga ataupun teman dengan makanan indonesia dan barat yang beragam bisa datang ke Latar Ijen!

Tempatnya cukup luas dan juga disediakan beberapa private room agar acara kamu semakin intim. Latar Ijen juga menyediakan rooftop resto yang bikin acaramu seru.

Kalo kamu penasaran, langsung ke Jalan Ijen No.79, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang yah.

5. Rumah Makan Inggil

Rumah Makan Inggil menawarkan sensasi makan dengan pemandangan yang unik. Sebab, resto ini didekorasi bak museum.

Jika kamu ingin makan dikelilingi pemandangan khas museum mengenai sejarah Malang, datanglah ke rumah makan Inggil.

Selain pemandangannya yang unik, resto ini juga menyediakan berbagai aneka lauk, mulai dari ayam, nasi goreng, rawon, hingga makanan laut seperti cumi dan udang. Resto ini juga menyajikan aneka sambal yang bisa kamu pilih sesuai selera keluarga.

Kamu bisa datang langsung ke lokasinya yang terletak di Jl. Zainul Arifin No.53 A-B, Sukoharjo, Kec. Klojen jika ingin menikmati resto dengan suguhan yang unik ini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat bukber di Malang yang cocok kamu kunjungi bareng keluarga.

Jika ingin mendatangi beberapa rekomendasi di atas, pastikan kamu mencari info terlebih dahulu mengenai sistem buka bersama di sana ya, apakah perlu reservasi atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *