Jadwal Konser dan Fanmeeting di Indonesia Setelah Lebaran 2023

Di tahun 2023, banyak sekali acara konser dan fanmeeting yang diadakan di Indonesia.

Saat bulan puasa, tentu saja acara-acara tersebut tidak diadakan. Namun, jangan khawatir. Sebab, banyak konser dan fanmeeting yang kembali diadakan pasca lebaran.

Apa sajakah itu? Yuk, simak di sini!

Jadwal Konser di Indonesia Setelah Lebaran 2023

Untuk kamu yang suka mengikuti konser musik, ini dia beberapa jadwal konser konser di Jakarta yang diadakan setelah lebaran.

1. Konser Suga BTS

Apakah kamu seorang Army atau penggemar BTS? Suga atau Agust D akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 26-28 Mei 2023!

Konser bertajuk SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Konser ini dibanderol dengan harga Rp1,35 juta–3,5 juta dan dapat dibeli mulai Senin, 27 maret 2023 lalu.

2. We The Fest

We The Fest merupakan salah satu festival musik di Indonesia yang rutin diadakan tiap tahun.

Tahun ini, We The Fest akan diadakan pada 21–23 Juli 2023 di Gelora Bung Karno Sports Complex, Senayan.

Konser ini akan didatangi sejumlah band lokal maupun mancanegara, di antaranya The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Kunto Aji, Yura Yunita, hingga Mikha Angelo.

Tiket untuk 3-day-pass dibanderol mulai dari Rp1,4 juta untuk early entry 1 hingga Rp2,3 juta untuk presale 5.

3. Pestapora

Pestapora juga merupakan salah satu konser musik terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Boss Creator.

Pestapora menghadirkan puluhan penyanyi dan penggiat seni Indonesia mulai dari Yura Yunita, Virgoun, Vierratale, D’Masiv, bahkan Swara Gembira.

Festival musik ini akan diadakan selama 3 hari, yaitu tanggal 22-24 September 2023 di Jakarta dengan tiket yang dibanderol mulai dari Rp450 ribu hingga Rp600 ribu untuk presale ketiga.

4. Synchronize Fest

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre berskala nasional yang diadakan tiap tahun dan mengundang musik terbaik tanah air tahun ‘70-an hingga 2000-an.

Di tahun 2023, Synchronize Fest akan digelar pada tanggal 1–3 September 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Saat ini, line up Synchronize Fest belum diumumkan. Namun, penjualan tiket early bird telah dibuka pada tanggal 30 Desember 2022 dengan harga Rp400 ribu.

5. The 90s Festival

Bagi kamu penyuka musik tahun ‘90-an, kamu wajib dateng ke The 90s Festival yang diadakan oleh Akselerasi Entertainment.

Di edisi yang ke-6 ini, Synhronize Fest menghadirkan Mr. Big, The Cardigans, Padi Reborn, Cokelat, Ahmad Band, Krakatau, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Boomerang Reload, Tipe-X, Rida Sita Dewi, Basejam, P-Project, dan Pure Saturday sebagai line-up fase pertama.

The 90s Festival akan diadakan pada 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket seharga Rp1,25 juta untuk presale 2 tipe festival dan Rp3 juta untuk presale 3 tipe super festival.

Jadwal Fanmeeting di Indonesia Setelah Lebaran 2023

Fans K-Pop merapat! Pasca lebaran, ada 2 jadwal fanmeeting artis Korea di Indonesia yang bisa kamu datangi. Apa sajakah itu?

1. WayV Fanmeeting Tour [Phanton] in Jakarta

WayV merupakan sub-unit keempat boy group NCT besutan SM Entertainment. Mereka siap menyapa WayZenNi (sebutan untuk penggemar WayV) Indonesia melalui fanmeet yang bertajuk “WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in Jakarta]”.

Fanmeeting WayV ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 April 2023 di ICE BSD City, Tangerang, pukul 14.30 WIB.

Adapun harga tiket untuk fanmeeting WayV di Jakarta dibanderol mulai harga Rp900 ribu hingga Rp2,6 juta.

2. Kim Seon Ho Asia Tour <One, Two, Three, Smile>

Penggemar drakor mana yang tidak kenal aktor tampan dan manis ini? Kim Seon Ho dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting di Tennis Indoor Selayan, Jakarta pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Fanmeeting Kim Seon Ho yang bertajuk One, Two, Three, Smile in Jakarta ini dibanderol dengan harga Rp1,4 juta untuk kategori purple hingga Rp2,8 juta untuk kategori blue.

Nah, itu dia jadwal konser dan fanmeeting yang akan diadakan di Indonesia pasca lebaran tahun 2023. Apakah kamu tertarik mendatangi salah satunya? Jika iya, jangan sampai kehabisan tiket, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *