Sinopsis A-List to Playlist, Jo Jung-Suk Akan Debut Jadi Penyanyi!

Jo jung suk dalam A list to playlist

Bagi pecinta Drama Korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor kelas A yang satu ini, Jo Jung-Suk. Nah, melalui proyek Netflix yang berjudul A-List to Playlist, Jo Jung-Suk dikabarkan akan debut sebagai penyanyi!

Kemampuan menyanyi Jo Jung-Suk memang sudah tidak bisa diragukan lagi, terutama dalam perannya di drama Hospital Playlist.

Tentang apa proyek A-List to Playlist ini? Apa saja yang akan ditampilkan dalam K-Show tersebut? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Mengenal Jo Jung-Suk

Jo Jung-Suk (Cho Jung-Seok) merupakan seorang aktor veteran Korea Selatan kelahiran 26 Desember 1980. Sebelum debut menjadi aktor, ia bergelut di dunia teater selama hampir sepuluh tahun.

Karir aktingnya dimulai setelah ia debut menjadi peran pendukung dalam film box office berjudul “Architecture 101” bersama Suzy dan Lee Jae-Hoon.

Tak berhenti sampai di situ, namanya mulai banyak dikenal setelah ia membintangi drama-drama seperti “The King 2 Hearts”, “Oh My Ghost”, “Jealousy Incarnate”, hingga “Hospital Playlist”.

Nah, dalam drama “Hospital Playlist” tersebut, ia berperan sebagai dokter dan vokalis band. Banyak orang akhirnya menyadari bahwa kemampuan vokalnya di atas rata-rata.

Selain bermain dalam drama, ia juga tak luput memerankan film-film yang menjadi hits, seperti “My Annoying Brother”, “Hit-and-Run Squad”, dan “Exit”.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Jo Jung-Suk pernah memperoleh berbagai penghargaan, seperti Best Supporting Actor dalam Blue Dragon Film Awards ke-34 dan Top Excellence Award dalam 2017 MBC Drama Awards.

Apa itu Proyek A-List to Playlist?

Bersama sutradara Yang Jung-Woo, K-show ini akan mencoba mewujudkan keinginan dan menunjukkan bakat Jo Jung-Suk dalam bidang tarik suara.

A-List to Playlist akan menampilkan konten eksklusif Jo Jung-Suk selama 20 tahun dalam mengejar impiannya untuk menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu.

Untuk membantu proses debut Jo Jung-Suk, akan ada Jeong Sang-Hoon dan Moon Sang-Hoon yang hadir membantu. Jeong Sang Hoon merupakan CEO di industri hiburan sekaligus teman dekat Jo Jung-Suk.

Ada juga Jung Kyung-Ho, lawan mainnya dalam drama “Hospital Playlist”, yang diperlihatkan bertransformasi menjadi sutradara MV.

Nama-nama terkenal lain yang dikabarkan hadir dalam K-Show ini adalah Gong Hyo-Jin, Kim Daemyung, dan istrinya, penyanyi Gummy.

Gong Hyo-Jin sendiri adalah lawan main Jo Jung-Suk dalam drama “Jealousy Incarnate”. Ia dikabarkan akan menjadi model dalam video musik single Jo Jung-Suk.

Sementara itu, sama dengan Ju Kyung-Ho, Kim Daemyung juga merupakan lawan main Jo Jung-Suk dalam drama “Hospital Playlist”. Ia juga akan menjadi model dalam video musik single Jo Jung-Suk.

Jadwal Tayang A-List to Playlist

Dilansir dari Netflix, A-List to Playlist dikabarkan akan tayang pada Hari Jumat, 30 Agustus 2024 di platform streaming Netflix.

Belum diketahui berapa total episode dalam K-show ini. Namun, yang pasti, A-List to Playlist akan terdiri dari lebih dari 1 episode.

Itulah dia informasi lengkap seputar variety show terbaru orisinil Netflix, A-List to Playlist, yang akan menampilkan tentang perjuangan Jo Jung-Suk untuk debut menjadi penyanyi.

Semoga artikel ini bermanfaat! Simak artikel menarik lainnya tentang film dan series hanya di website Stories from BRIEFER!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *