5 Rekomendasi Cafe WFC Malang yang Nyaman, Harga Mahasiswa!

young asian woman work from cafe

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi cafe WFC di Malang? Jika iya, kamu mengunjungi artikel yang tepat!

Mengerjakan tugas di rumah memang terkadang membuat bosan. Alhasil, banyak orang yang memilih untuk bekerja melalui kafe.

Artikel ini akan memberikan sejumlah rekomendasi tempat WFC yang tak hanya nyaman, tetapi juga sesuai dengan kantong mahasiswa. Yuk, simak sampai habis!

Rekomendasi Cafe untuk WFC di Malang

Berikut ini daftarnya:

1. CW Coffee & Eatery

CW coffee & eatery

CW Coffee & Eatery merupakan cafe untuk WFC di Malang yang buka 24 jam. Meski terhitung baru buka, tapi kafe ini sudah ramai didatangi pengunjung.

Kafe ini terletak di Jalan Simpang Ijen No. 39 Blok B, Oro-Owo Dowo. Sebenarnya, CW Coffee & Eatery juga ada di kota lain, yaitu Batam, Bandung, Yogya, dan beberapa kota di Kalimantan.

Fasilitas yang ada di CW Coffee antara lain tempat parkir, wifi gratis, musholla, indoor ber-AC, serta outdoor space bagi yang ingin merokok.

Adapun minuman yang ditawarkan mulai dari Rp20 ribu hingga Rp30 ribu. Makanan kecil di sana pun beragam, mulai dari dimsum, spageti, hingga nasi ayam, yang dibanderol dengan harga kisaran Rp25 ribu.

2. Roketto Coffee & Co

Roketto Coffee & Co

Rekomendasi kafe di Malang selanjutnya adalah Roketto Coffee & Co yang berlokasi di Jalan Kendalsari No. 06, Jatimulyo.

Meskipun terletak di jalan yang relatif kecil, tetapi Roketto menyediakan parkir yang cukup luas, sehingga kamu tidak perlu ragu jika membawa mobil.

Bagi yang ingin mengerjakan tugas atau nongkrong sampai larut malam, jangan khawatir karena Roketto buka terus selama 24 jam non-stop, lho!

Kafe ini juga menyediakan ruangan indoor ber-AC di lantai satu dan non-AC di lantai dua. Meskipun non-AC, tetapi ada kaca besar yang bisa dibuka-tutup, sehingga sirkulasi udara pun lancar dan tidak terasa panas.

Untuk harganya sendiri, menu Roketto dibanderol dengan harga yang aman dengan kantong mahasiswa, yaitu Rp10 ribu sampai Rp20 ribu untuk minuman. Sementara itu, harga makanannya berkisar antara Rp20 ribu sampai Rp50 ribu.

3. Robucca Coffee & Eatery

Robucca Coffee & Eatery

Cafe WFC Malang selanjutnya adalah Robucca Coffee & Eatery yang terletak di Kompleks Perumahan Ijen Nirwana, Jalan Raya No. 1A Blok D.

Dengan desain yang industrial dan sentuhan unik ornamen Jepang, banyak spot favorit yang biasa dijadikan tempat berfoto yang aesthetic.

Tak hanya bangunannya, menu yang ditawarkan Robucca juga menarik, mulai dari yoghurt, olahan kopi, hingga boba dan squah tea. Tak hanya itu, menu makanannya pun didominasi makanan Korea dan Jepang.

Kafe ini menyediakan tempat outdoor dan indoor ber-AC, sehingga cocok digunakan baik untuk bekerja, mengerjakan tugas, hingga nongkrong.

Adapun harga minuman di Robucca mulai dari Rp15 ribu hingga Rp40 ribu. Sementara itu, menu makanan di sana dibanderol mulai dari Rp20 ribu hingga Rp40 ribu.

4. Tuin by Carik Cenik

Tuin by Carik Cenik

Jika kamu lebih suka WFC di tempat yang tenang dan terasa seperti rumah (homey), maka Tuin by Carik Cenik jawabannya!

Di kafe ini, tersedia outdoor dan indoor ber-AC. Terdapat berbagai macam makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp20 ribu. Murah, bukan?

Selain untuk WFC atau nongkrong dengan teman, kamu juga bisa membeli berbagai macam tanaman di sini, lho! Yup, uniknya, kafe ini menjual tanaman, dari mulai sukulen, sansevieria terracota, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang ingin mengunjunginya, Tuin by Carik Cenik ini berlokasi di Jl. Selorejo, No. 32 A, Lowokwaru, ya!

5. Vianota Coffee and Space

Vianota Coffee and Space

Rekomendasi cafe WFC Malang yang terakhir adalah Vianota Coffee and Space. Kafe ini bisa dikatakan sebagai hidden gem karena belum banyak orang yang mengetahuinya.

Kafe ini terletak di Jalan Danau Rawa Pening No. 4, Sawojajar. Jika kamu ingin kafe yang tenang dan cukup sepi, maka Vianota adalah pilihan yang tepat!

Di kafe ini, terdapat parkir yang cukup luas, musholla, wifi, printer & scanner gratis, serta ruangan indoor ber-AC dan outdoor space di lantai 2.

Nah, menariknya, Vianota menawarkan berbagai jenis board dan card game yang seru untuk dimainkan bersama teman, seperti Uno, Sekata, Scrabble, hingga dominoes.

Tak hanya itu, ada juga seperangkat WFC yang bisa dipinjam secara gratis, seperti kipas laptop, spidol, papan tulis mini, pulpen, hingga pembolong kertas.

Itulah dia daftar rekomendasi tempat yang cocok digunakan untuk work from cafe di Malang, nyaman dan tentunya terjangkau. Bagaimana, Briefee, tertarik untuk mengunjungi salah satunya?