Film How To Make Millions Before Grandma Dies: Trailer, Sinopsis, Daftar Pemain

Resmi 5 hari yang lalu film asal Thailand yang berjudul How to Make Millions Before Grandma Dies dirilis di layar lebar Indonesia. 

Film karya sutradara Pat Boonnitipa yang juga merupakan sutradara dari film Bad Genius ini sukses mengundang haru setiap penonton yang telah menonton film tersebut. 

Sebelum kita membahas sinopsis dari film ini, yuk kita tonton trailer resminya terlebih dahulu ya!

Sinopsis Film How To Make Millions Before Grandma Dies

Sejatinya, film ini ingin mengangkat satu isu keluarga yang cukup sering terjadi, yakni perebutan harta warisan. 

Film ini dibuka dengan seorang pemuda bernama M (Billkin) yang rela berhenti bekerja hanya untuk merawat neneknya yang sedang sakit kanker dan tinggal sendirian. 

Namun, tak disangka ternyata dia memiliki niat terselubung dibalik sikap baiknya itu. 

Misi tersembunyi dari setiap sikap baiknya adalah menjadi cucu kesayangan supaya bisa mendapatkan warisan dari neneknya. 

Kok bisa? Ternyata hal tersebut dilatarbelakangi oleh kesuksesan sepupunya Mui (Tu) yang berhasil menjadi pewaris tunggal kekayaan kakeknya setelah menemani kakeknya di sisa hidupnya. 

Apakah usaha M akan berhasil? Atau malah dia akan mendapatkan makna lain yang membuat dia sadar tentang arti sebuah keluarga?

Setelah penayangan selama kurang lebih 4 hari, film ini berhasil mendapatkan 185.649 penonton dan masih akan terus bertambah. Cerita yang relatable dan ringan inilah yang membuat orang-orang terus tertarik untuk menonton film ini.

Profil Pemeran Utama

Siapa saja aktor dan aktris berbakat yang turut bermain dalam film ini? Berikut daftarnya.

  1. Billkin Putthipong Assaratanakul

Pada film ini, Billkin berperan sebagai M. Dia mulai dikenal ketika menjadi pembawa acara dalam acara daring yang berjudul Love Missions.

Setelah itu, karirnya kemudian semakin melejit setelah dia membintangi berbagai film terkenal seperti, I Told Sunset About You dan I Promised You The Moon.

  1. Taew Usa Semkhum 

Pada film ini, Taew Usa Semkhum berperan sebagai Meng Ju atau Ammah yang merupakan neneknya dari M. Fun fact! Peran dia pada film ini merupakan awal mula debut aktingnya. 

Walaupun begitu, beliau pernah memainkan peran kecil pada video musik sekitar lima atau enam tahun lalu. Beberapa kali, beliau juga hadir sebagai bintang tamu pada acara The Story.

  1. Duu Sanya Kunakorn 

Pada film ini, Duu berperan sebagai Khiang. Sebagai salah satu aktor senior di Thailand, beliau pernah membintangi berbagai serial terkenal, seperti Doctor Detective, Behind The Revenge, Finding The Rainbow dll. 

Tak hanya aktif pada industri hiburan sebagai aktor, Duu Sanya Kunakorn juga aktif dalam bisnis dimana dia merupakan anggota eksekutif dari salah satu anak perusahaan GMM Grammy. 

  1. Tu Tontawan Tantivejakul 

Meskipun masih tergolong muda, Tontawan telah membintangi banyak drama terkenal. Beberapa diantaranya adalah seperti Scarlet Heart, Midnight Museum, dan F4 Thailand: Boys Over Flowers. 

Dia juga sudah pernah bekerjasama dengan  Billkin melalui sebuah video musik yang berjudul Tired pada tahun 2016. 

Tertarik untuk menonton film ini? Yuk, tonton langsung di bioskop terdekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *