Drakor A Killer Paradox:  Sinopsis & Profil Pemeran Utama

Pada Hari Jumat lalu (09/02/2024), Drama Korea A Killer Paradox resmi tayang di Netflix. Drama yang digarap oleh Lee Chang Hee (produser dari Drama Strangers From Hell) banyak dinantikan oleh para penggemarnya lantaran menampilkan dua aktor ternama, yakni Choi Woo Sik dan Son Seok Gu. 

Dengan total 8 episode, drama ini sukses menjadi drama penuh misteri, menegangkan dan menyeramkan. Akting dari Choi Woo Sik pun banyak dipuji karena berhasil lepas dari bayang-bayang Choi Ung sebagai green flag boy

Sinopsis drama A Killer Paradox

Sebelum membahas sinopsi drama ini, yuk kita tonton trailer resminya terlebih dahulu ya

Drama ini menceritakan tentang Lee Tang (Choi Woo Sik), seorang pekerja paruh waktu di sebuah toserba Korea Selatan. Suatu malam, dia diserang oleh salah seorang pelanggan kasar yang sebelumnya sempat berbelanja di toserba tempat dia bekerja. Namun, secara tidak sengaja Lee Tang membunuh pelanggan tersebut sebagai upaya membela diri. 

Setelah membunuh, Lee Tang pun ketakutan dan hampir menjadi tersangka saat diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai saksi. Namun, dunia seakan berpihak kepada Lee Tang, dimana bukti pembunuhan sirna seketika dan yang dibunuh ternyata merupakan pembunuh berantai terkenal. Hal inilah yang membuat Lee Tang pada akhirnya bebas dari status tersangka pembunuhan. 

Hal serupa pun kembali terjadi di kemudian hari. Lee Tang kembali membunuh dan tidak ada bukti yang tersisa. Keanehannya tak berhenti sampai disitu, Lee Tang kemudian menyadari bahwa dia dapat merasakan orang yang memiliki kejahatan kejam di dunia. 

Tentunya tak selamanya semua berjalan sesuai kemauan Lee Tang. Seorang polisi yang bernama Jan Nan Gam (diperankan oleh Son Seok Gu) mulai mencium gelagat aneh dari Lee Tang dan mencurigainya. 

Apakah Lee Tang dapat menjadi pahlawan yang menghukum semua pendosa? Atau Lee Tang yang diselimuti rasa bersalah mengakui semua perbuatannya kepada Son Seok Gu? 

Profil Pemain Utama A Killer Paradox

  1. Choi Woo Sik (Lee Tang)

Choi Woo Sik banyak disorot ketika dia berperan menjadi Choi Ung dalam drama Our Beloved Summer 2021-2022). Perannya yang begitu lovely dan pengertian membuat dia mendapatkan label green flag dari para penggemarnya. 

Selain Our Beloved Summer, Choi Woo Sik juga memerankan beberapa drama dan movies dengan genre yang sama seperti Parasite (2019), The Divine Fury (2019), The Witch (2018). 

  1. Son Seok Gu (Jang Nam Gam)

Son Seok Gu juga banyak mendapatkan sorotan ketika dia berperan menjadi Mr. Gu yang cool tapi peduli dan romantis dalam drama My Liberation Notes. 

Dia juga tampil di beberapa drama lain seperti D.P Season 1 & 2 (2021 & 2023), Jirisan (2021), Be Melodramatic (2019).

  1. Lee Hee Jun (Song Chon)

Selain itu, ada Lee Hee Jun juga yang ikut menjadi villain di drama ini. Ada berbagai drama terkenal lain yang juga diperankan oleh Lee Hee Jun seperti Chimera (2021), Mouse (2021), Vincenzo (2021). 

Tertarik untuk menonton drama ini? Yuk, tonton langsung melalui platform resmi ya Briefee!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *