5 Rekomendasi Tempat Makan Cantik di Jakarta

Berencana ngumpul atau halal bi halal dengan teman tapi ingin suasana dan tempat yang cantik dan nyaman? Ini dia beberapa rekomendasi tempat makan cantik di Jakarta.

1.Hause Rooftop

Ingin menikmati sensasi makan di atas gedung, Hause Rooftop bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa berfoto-foto dengan berlatarkan tanaman hijau, lampu gantung dan pemandangan gedung bertingkat. Menu makanan yang disajikan ada Indonesia dan Italia. Bagi kamu yang vegetarian, disini juga tersedia menu untuk vegetarian dan rendah kalori lho.

Alamat:

Lantai 6 Tower 2 MD Place, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Karet Kuningan, Jakarta Selatan

Kisaran harga menu mulai dari Rp75.000/per orang

2.Hutan Kota by Plataran

Ingin makan bersama pasangan, teman atau keluarga belatarkan hutan kota yang asri? tempat makan ini jawabannya. Hutan Kota by Plataran yang berada di pusat kota menawarkan ragam hidangan Indonesia dengan konsep fine dining. Tak hanya terdapat satu area tempat makan, plataran senayan memiliki tiga area yaitu Plataran Tiga Dari, Rumah Kaca Melati, dan Pidari Lounge. Setiap areanya memiliki konsep yang berbeda. Jangan lupa untuk reserved terlebih dahulu jika ingin ngumpul disini ya!

Alamat:

Komplek Gelora Bung Karno, Jl. Jend. Sudirman Jl. Gerbang Pemuda, Gelora, Tanahabang, Jakarta.

Kisaran harga menu mulai dari Rp95.000/per orang

3.The Acre

Berikutnya merupakan salah satu rekomendasi tempat makan yang sudah populer di Jakarta Pusat yaitu The Acre. Tempat makan ini memiliki beragam pilihan menu makanan Indonesia hingga dessert yang bisa kamu pilih. The acre menawarkan pengalaman makan dan suasana yang nyaman sehingga cocok untuk halal bi halal cantikmu

Jika kamu ingin mengadakan kumpul keluarga atau teman di sini, jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, ya.

Alamat:

Jl. HOS Cokroaminoto No. 100, Menteng, Jakarta Pusat

Kisaran harga menu mulai dari Rp200.000/per orang

4.GIOI

Tempat makan selanjutnya berada di daerah Senopati. GIOI mengusung nuansa Eropa dan Western namun, rasa makanan Indonesianya tidak kalah enak. Memiliki ambience yang intimate membuat Gioi sangat cocok sebagai tempat makan bersama orang tersayang lho.

Alamat : Jl. Senopati No. 88, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kisaran harga menu mulai dari Rp 98.000/orang

5.Cork and Screw Country Club

Halal bi halal sambil melihat senja di tengah hiruk pikuk ibu kota? Cork & Screw Country Club Senayan jawabannya. Jangan lupa sebelum datang untuk reserved terlebih dahulu di outdoor di sebelah kolam renang agar ngumpulmu memiliki suasana yang berbeda.

Makan disini memiliki batasan waktu 2 jam saja karena begitu banyak peminat untuk berbuka atau sekedar kumpul bersama kerabat.

Alamat: Senayan Avenue Jl. Asia Afrika Pintu IX, Senayan, Jakarta Selatan

Kisaran harga menu mulai dari Rp100.000/orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *