Buka 24 jam, Tempat Makan ini Cocok untuk Sahur

Pernah gak sih kamu malas masak untuk sahur dan juga bingung mau makan apa? Kalau iya, kamu jangan khawatir Briefee karena, sekarang sudah banyak tempat makan yang buka 24 jam lho.

Nah, berikut 5 rekomendasi tempat makan di Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan saat sahur!

1. Nasi Kapau Kramat Raya

Rekomendasi pertama ada Nasi Kapau Kramat Raya. Tempat makan satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jakarta karena, Nasi Kapau Kramat Raya sudah berdiri sejak tahun 1970-an dan cukup populer. Saat bulan puasa, tempat makan ini berjualan dari pukul 14.00 sampai 04.30. Jika kamu ingin sahur di Nasi Kapau Kramat Raya, silahkan mengunjungi Jalan Kramat Raya Senen, Jakarta Pusat disana berjejer penjual nasi kapau dengan puluhan lauk nikmat untuk sahur.

2.Warteg Warmo

Selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan yaitu Warteg Warmo di Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan. Wateg legendaris yang telah berjualan sejak 1970-an ini sering didatangi oleh artis papan atas lho. Memiliki menu yang beragam serta porsi yang cukup besar dijamin akan membuat sahurmu semangat dan kuat Briefee!

3. Bebek BKB

Untuk kamu yang ingin sahur dengan menu yang berbeda, kamu bisa sahur di bebek BKB. Tempat makan bebek ini mempunyai beberapa cabang di Jakarta jadi, tidak sulit untuk mencarinya. Berbagai macam olahan bebek warung makan ini beragam selain bebek juga ada pilihan lauk lain lho Briefee seperti ayam, puyuh, empal dan lainnya.

4. Nasi Uduk Pasar Thomas

Nasi Uduk Pasar Thomas merupakan salah satu tempat makan sahur yang digemari warga Jakarta untuk sahur. Warung Nasi Uduk Pasar Thomas buka pukul 00.30 sampai subuh. Tapi jangan khawatir selain nasi uduk, ada juga hidangan lain seperti nasi kuning, nasi goreng, dan aneka gorengan yang bisa mengenyangkan perutmu saat sahur. Jika kamu ingin sahur di warung nasi uduk ini silahkan mampir ke Jalan Cideng Timur, Kota Jakarta Pusat ya Briefee.

5. Warteg Gang Mangga Besar

Terakhir, kalau tadi warteg untuk sahur berada di Jakarta Selatan, sekarang warteg di Jakarta Barat yaitu Warteg Gang Mangga Besar. Warteg yang selalu buka selama 24 jam ini tidak pernah sepi pengunjung lho Briefee karena rasa masakannya enak dan berkualitas cocok untuk sahur. Lagi-lagi kamu tidak perlu bingung ingin makan apa  karena ada beragam lauk yang disediakan. Alamatnya di Jl. Kemurnian V No.1C, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat.

Itu dia 5 rekomendasi tempat sahur untuk kamu yang mungkin malas masak atau bingung makan apa. Semoga artikel ini bermanfaat ya Briefee! Yuk komen di bawah kalau kamu pernah makan di salah satu tempat tersebut.