[Webinar] Apa yang diinginkan Jurnalis dan Media dari Praktisi Public Relations?

Praktisi public relations dan jurnalis media adalah dua pihak dari masing-masing sisi pekerjaan yang seringkali perlu berjalan beriringan dalam menyebarkan informasi kepada publik. Ada kalanya, praktisi public relations memberikan informasi yang mungkin penting bagi perusahaannya, tetapi tidak memiliki relevansi baik bagi jurnalis maupun bagi media. Sebaliknya, kerap kali jurnalis dan media membutuhkan informasi mengenai sebuah perusahaan, namun praktisi public relations tidak memiliki kuasa untuk menyampaikan informasinya.

Lantas, informasi seperti apa saja kah yang biasanya dibutuhkan oleh jurnalis dan medianya dari praktisi public relations? Kolaborasi seperti apa yang diharapkan oleh jurnalis dan media? Bagaimana agar kedua sisi pekerjaan dapat bersinergi menghadapi tantangan-tantangan komunikasi?

BRIEFER mengadakan sesi sharing bertajuk “What Media Wants from Public Relations?” bersama Dhimas Ginanjar, Pemimpin Redaksi JawaPos.com dan Dina Vionetta, praktisi Corporate Communications dipandu moderator Celixa Yovanka pada Rabu, 9 November 2022 jam 16.00 – 17.30 WIB. Diskusi ini berlangsung secara daring melalui Zoom.

Registrasi segera di https://event.briefer.id/registrasi