Emily in Paris Season 4: Sinopsis dan Jadwal Tayang

emily in paris season 4

Setelah meraih kesuksesan pada musim pertama sampai ketiga, Netflix mengumumkan bahwa Emily in Paris season 4 akan segera dirilis.

Secara umum, Emily in Paris menceritakan tentang kehidupan Emily di Paris saat ia harus dipindah dari perusahaannya di Chicago.

Musim keempatnya kali ini sangat dinantikan penggemar, terutama karena kisah cinta Emily yang semakin rumit dan membuat penasaran. Yuk, simak apa yang baru di musim keempatnya ini!

Sinopsis Emily in Paris season 4

Sebelum berlanjut lebih jauh ke sinopsis, yuk simak dulu trailer Emily in Paris season 4 yang baru saja dirilis Netflix melalui kanal YouTube resminya!

Di musim keempatnya kali ini, Emily in Paris akan melanjutkan kisah cinta Emily (Lily Collins) yang rumit dan penuh kebimbangan dari season sebelumnya.

Setelah kekisruhan yang terjadi di acara pernikahan Camille (Camille Razat) dan Gabriel (Lucas Bravo), Emily berusaha untuk melanjutkan hidupnya kembali.

Emily digambarkan mengalami kebimbangan akan perasaannya antara dua lelaki, yaitu Gabriel dan mantan pacarnya, Alfie (Lucien Laviscount).

Namun, tak lama lagi, Gabriel akan menjadi seorang ayah. Sementara itu, Alfie merasa sakit hati karena ternyata ketakutannya terbukti, yaitu Emily masih menyimpan rasa pada Gabriel.

Daya tarik dan chemistry antara Emily dan Gabriel memang sulit untuk dipungkiri, terutama saat mereka bekerja sama dan berjuang dalam meraih bintang Michelin.

Tak hanya kisah percintaan Emily, dalam musim keempatnya ini, Emily in Paris juga akan menampilkan kehidupan Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) yang mengalami dilema terkait pernikahannya pada masa lalu.

Selain itu, di ranah pekerjaan, tim Agence Greteau juga tengah menghadapi perombakan anggota. Di sisi lain, Mindy (Ashley Park) dan band-nya harus mencari akal untuk mengumpulkan dana agar bisa tampil di kontes Eurovision.

Kapan Emily in Paris season 4 Tayang?

Emily in Paris musim 4 akan tayang dalam 2 bagian, di mana masing-masing bagian memiliki total 5 episode. Dengan begitu, jumlah keseluruhan episode di musim keempatnya ini adalah 10 episode.

Bagian pertamanya akan tayang mulai tanggal 15 Agustus 2024, sedangkan bagian keduanya akan rilis pada 12 September 2024.

Pemain Emily in Paris season 4

Sama seperti sebelumnya, aktris Lily Collins akan kembali bermain untuk menghidupkan karakter seorang Emily Copper.

Karakter yang sudah muncul pada season sebelumnya juga tidak mengalami pergantian pemain, di antaranya yaitu:

  1. Lucas Bravo (Gabriel)
  2. Camille Razat (Camille)
  3. Lucien Laviscount (Alfie)
  4. Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie Grateau)
  5. Ashley Park (Mindy Chen)
  6. Samuel Arnold (Julien)
  7. Bruno Gouery (Luc)
  8. William Abadie (Antoine Lambert)

Namun, akan ada wajah baru yang turut memeriahkan Emily in Paris musim keempatnya ini. Mereka adalah:

  1. Eugenio Franceschini (Marcello, pria asal Roma yang penuh percaya diri)
  2. Thalia Besson (Genevieve, putri Laurent yang baru saja pindah dari New York dan akan menjadi akrab dengan Emily)
  3. Rupert Everett (Giorgio Barbieri, pemilik firma desain interior di Roma dan teman Sylvie)
  4. Anna Galiena (Antonia Muratori, ibu Marcello)
  5. Raoul Bova (Giancarlo, sutradara iklan dari Roma dan pernah menjadi guru film Sylvie).

Itulah dia trailer, sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain dalam serial Emily in Paris pada musim keempatnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menontonnya, Briefee?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *