5 Rekomendasi Kedai Mie di Malang, Dijamin Repeat Order!

foto mie

Malang merupakan salah satu kota yang punya banyak kedai mie lezat. Nah, jika kamu mencari rekomendasi kedai mie di Malang, kamu datang ke artikel yang tepat.

Mie memang salah satu makanan favorit di Indonesia yang dinikmati oleh hampir semua kalangan. Jadi, tak heran banyak kedai mie yang legendaris dan terkenal.

Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi kedai mie di Malang yang lezat dan legendaris, yuk simak berikut ini!

Rekomendasi Kedai Mie di Malang yang Viral dan Bikin Nagih

Berikut rekomendasinya.

1. Depot Panjang Umur

Kalau kamu suka bakmie dengan bumbu yang khas oriental, Depot Panjang Umur bisa jadi pilihan yang tepat untukmu!

Kedai mie yang terletak di Jalan Mundu Nomor 14, Bareng, Kecamatan Klojen ini beroperasi setiap pukul 11.00-20.00 WIB setiap hari Rabu sampai Senin.

Di Depot Panjang Umur, ada 4 jenis mie yang bisa kamu nikmati, yaitu mie bawang, sechuan, mala, dan kuah sapi. Selain mie, kamu juga bisa menikmati nasi ayam ngohiong dan pelengkap lain, seperti kailan krispi.

Menu yang ditawarkan pun tergolong murah, yaitu berkisar antara Rp14-32 ribu untuk makanan dan Rp7-24 ribu untuk minumannya.

Tak hanya itu, Depot Panjang Umur juga punya tempat dengan nuansa kuno, sehingga terasa homey dan nyaman seperti di rumah nenek.

2. Hot Cui Mie

Cwi mie merupakan olahan mie yang bisa dibilang merupakan perpaduan dari mie ayam dan mie pangsit. Mie ini disajikan dengan taburan ayam yang dicincang halus dengan tambahan sawi.

Nah, salah satu kedai cwi mie di Malang yang banyak menjadi favorit warga lokal maupun pendatang adalah Hot Cui Mie.

Hot Cui Mie memiliki beberapa cabang di Malang, yaitu di Jalan Kawi, Jalan S Parman, Malang Olympic Garden, dan Malang Town Square.

Harga mie yang ditawarkan pun tergolong terjangkau, yaitu berkisar dari Rp15 ribu hingga Rp22 ribu. Selain mie, kamu juga bisa mencoba berbagai jenis nasi dan dimsum dengan harga sekitar Rp20 ribu.

3. Opa Noodle Bar

Rekomendasi kedai mie di Malang selanjutnya adalah Opa Noodle Bar. Kedai mie yang satu ini menawarkan jenis mie lamian.

Lamian sendiri merupakan salah satu jenis mie tarik khas China yang disajikan dengan tambahan kuah. Dari luar, mie ini terlihat seperti ramen, tetapi memiliki cita rasa yang berbeda.

Adapun harga mie yang ditawarkan adalah berkisar Rp30 ribu sampai Rp55 ribu. Kamu juga bisa menikmati menu lain seperti rice bowl dan dimsum dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Jika kamu tertarik mengunjunginya. Opa Noodle Bar berlokasi di Jalan Blitar No. 20, Sumbersari, Kecamatan lowokwaru dan buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

4. Depot Pangsit Mie Bromo Pojok

Depot Pangsit Mie Bromo Pajak merupakan rekomendasi kedai mie di Malang selanjutnya yang berlokasi di jalan Patimura No. 53, Kecamatan Klojen.

Tempat ini memang sudah lama dikenal masyarakat sekitar karena aneka macam pangsitnya yang lezat, apalagi dengan harga yang relatif terjangkau.

Adapun harga mie pangsit di sini dibanderol dengan harga berkisar Rp23 ribu hingga Rp32 ribu, sedangkan minumannya berkisar antara Rp3,5 ribu hingga Rp18,5 ribu.

Selain mie pangsit, kamu juga bisa menikmati bubur ayamnya yang dibanderol dengan harga Rp12 ribu sampai Rp14 ribu saja.

5. Depot Mie Gadjah Mada

Depot Mie Gadjah Mada adalah salah satu kedai mie yang legendaris di Malang karena sudah berdiri sejak tahun 1958. Tak hanya itu, rasanya yang otentik juga menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan porsi yang cukup besar, Depot Mie Gadjah Mada menyediakan pangsit, cwie mie, sampai mie ayam dengan topping yang bervariasi, mulai dari jamur, siomay, bakso, dan ayam.

Adapun menu mie di Depot Mie Gadjah Mada dibanderol dengan harga mulai dari Rp30 ribu sampai Rp50 ribu, sedangkan minumannya sekitar Rp8-Rp28 ribu.

Depot Mie Gadjah Mada berlokasi di Jalan Pasar Besar No. 17 A dan buka setiap hari pada pukul 09.00-14.30 WIB, dan 16.30-20.00 WIB.

Itulah dia rekomendasi beberapa kedai mie lezat dan legendaris di Malang. Bagaimana, Briefee, apakah kamu tertarik mencobanya?

Anyway, Briefee, jika kamu butuh rekomendasi tempat lain dari berbagai kota, yuk kunjungi website Stories from BRIEFER!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *